berita otomotif indonesia terkini, menyajikan informasi seputar dunia otomotif beserta spesifikasi,harga,gambar mobil dan motor terbaru

Intip Kelebihan dan Harga Mobil BMW X1

BMW, Harga, Mobil

Intip kelebihan dan Harga Mobil BMW X1


Motoqu.com – Mobil keren nan mewah merupakan impian bagi 99% orang. Kini Mobil BMW X1 cukup menarik perhatian salah satu faktor adalah harga yang dibandrol relatif terjangkau jika dibanding deretan mobil mewah yang selama ini beredar dipasaran.


Jika anda salah satu pemburu mobil keren dan mewah tidak ada salahnya mengincar Mobil BMW X1 terbaru ini. selain harga yang ditawarkan cukup menggiurkan, fitur yang ditawarkan juga tak kalah dengan model mobil mewah lainnya. ingin mengetahui lebih dalam mengenain kelebihan dan Harga Mobil BMW X1 ini? simak review Mobil BMW X1 berikut ini.


Kelebihan dan Harga Mobil BMW X1


Mobil BMW cukup dikenal masyarakat dengan produsen mobil kelas atas yang slalu menciptakan mobil mobil premium yang mengutamakan sisi kenyamanan berkendara, keselamatan berkendara serta adanya fitur modern terbaru sehingga pabrik otomotif asal jerman ini membandrol mobilnya dengan harga yang cukup tinggi, Namun kali ini cukup menarik karena Mobil BMW X1 dijual dengan harga yang cukup membuat anda kagum.


Saat mendekati BMW X1. Anda akan menemukan aura mewah pada kabin mobil baru ini hingga dapat membuat mood anda lebih baik. masuk kearea interior, anda akan disuguhkan dengan kemudi bahan kulit dan beberapa tombol pengaturan untuk memudahkan pengendara mencicipi fitur-fitur yang diberikan BMW.


Masuk ke sisi mesin, Mobil BMW X1 dibekali dengan kapasitas mesin 2000 cc 4 silinder dan sudah berteknologi TwinPower Turbo. Dengan spek yang di usung mesin ini, BMW X1 dapat menghasilkan daya sebesar 100 KW pada 6400 rpm. Keunggulan lain Mobil ini juga terdapat pada jarak ketanah yang cukup tinggi sehingga lebih agresif di berbagai medan.


Untuk Harga Mobil BMW X1 memang tak seperti biasanya, Mobil mewah bmw memiliki sejarah dengan harga 1 milyar keatas namun sedikit berbeda dengan Mobil BMW yang satu ini. ya, Harga Mobil BMW X1 dibawah 1 Miliar.



Intip Kelebihan dan Harga Mobil BMW X1
#AudiQ3VsBmwX1, #BmwX12010, #BmwX1Spesifikasi, #HargaBmwX12012, #HargaMobilBmwX1Bekas, #HargaMobilBmwX1DieselBekas, #MajalahBmwX1, #MajalahOtomotifMobil, #MobilBmwX1