berita otomotif indonesia terkini, menyajikan informasi seputar dunia otomotif beserta spesifikasi,harga,gambar mobil dan motor terbaru

Tampang Mobil Ford Berjubah Kayu Mesin V6 2.3 L

Ford, News

Mobil Ford Berjubah Kayu yang dibuat seniman dari Rumania. Tak hanya powernya saja yang jadi andalan mobil keren ini tetapi juga nilai seni dari sebuah mobil mewah juga tak ditinggalkan begitu saja lewat tampilan mobil kayu bernama Julia.


Mobil prototipe ini memang dirancang dengan kesan mengagumkan dan cukup setara jika disandingkan dengan mobil terpopuler dan mendunia seperti Mercedes, BMW, Ferrari dan perodusen mobil mobil lain yang mengikuti kontes mobil di Frankuft Jerman.


Foto Mobil Ford Berjubah Kayu “Julia”.


Mobil Ford Berjubah Kayu yang dibuat seniman dari Rumania


Terkadang Desain pada sebuah mobil menjadi penilaian pertama saat orang melihatnya. Mobil julia terkesan seperti mobil klasik masa perang dunia namun tidak termasuk fitur fiturnya.


Kombinasi Sempurna antara Teknologi Tinggi dan Buatan Tangan Manusia


julia interior


Keseluruhan bodi mobil keren ini terbuat dari kayu yang dirancang langsung oleh seniman asal Rumania. Tak hanya bodi, kaki kaki seperti velg 19 inci juga berbahan dasar kayu, sungguh luar biasa.


Julia, Mobil dari kayu


Melengkapi kemegahan eksterior mobil klasik dan supermewah ini. Mobil ini dibuat dari jenis Ford Taurus V6 mesin 2.3-liter yang dapat mengeluarkan 110 hp. Sepertinya memang Mobil Ford Berjubah Kayu bernama Julia menjadi lebih perfek lantaran perpaduan kreatifitas tangan manusia, ide desain kontruksi dan teknologi otomotif tercanggih yang sejauh ini dipakai mobil mewah di dunia.



Tampang Mobil Ford Berjubah Kayu Mesin V6 2.3 L
#GambarMobil, #MobilFord, #MobilKayu, #MobilKeren, #MobilKlasik, #MobilMewah, #MobilTerbaru, #MobilUnik